Selasa, 10 Februari 2015

KOST AMAN DAN NYAMAN UNTUK PUTRA DAN PUTRI

Posted By: Kang Ims - 2/10/2015 08:42:00 PM

Share

& Comment

KAMAR KOST AMAN DAN NYAMAN UNTUK PUTRA DAN PUTRI

Awani Studento
"Experience the luxurious studying environment"
Dari namanya aja udah keren ya??? heheheeh.....
Lingkungan kamar kost penuh ke akraban kebersamaan tempat KOST AMAN DAN NYAMAN sebuah hunian kost bernuasa hijau, asri, dengan konsep bangunan modern minimalis, dilengkapi berbagai fasilitas yang akan membuat mahasiswa merasa seperti dirumah sendiri.
kosan ini ada kosan untuk PUTRA DAN PUTRI campur tapi beda building aja dengan fasilitas suferrrrrr lengkap.


KAMAR KOST AMAN DAN NYAMAN UNTUK PUTRA DAN PUTRI

"Fully furnishead, Individual batroom with water heater air, Air conditioner, Individual television with hotel tv system, WIFI internenet access, Kitchen @ every floor, Store/toserba, Cafetaria, Fitness centre, New design for comfortable, Wide range of parking area, Nice environment with green garden, Free laundry.
Strategic location nearby : Itb, Unpad, Ikopin, Stpn
24 hours scurity with cctv
5 menit jalan kaki dari unpad
parkiran mobil motor, sangat luas
ada 6 tipe kamar untuk dipilih.
Semua yang kost disini dijamin aman dan nyaman
urusan transport ga akan sulit karena dekat banget dari jalan raya dimana terdapat banyak angkot dan ojek.
Mangga yang lagi cari kost di jatinangor bisa mampir ke
Awani Studento
Jln. Raya Jatinangor km21,5 sumedang jawabarat
kontak
             : 0853.5272.0000
             : 0853.2144.3599
simak juga
Mahasiswa baru, begini tips memilih kos-kosan yang...


kost aman dan nyaman


kost aman dan nyaman

kost aman dan nyaman







About Kang Ims

Organic Theme. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

1 komentar:

  1. lebih baik kalo 6 tipe kamar yang disebutkan dimasukan ke dalam web, jadi mempermudah kalo ada yang berminat untuk melihat kamarnya, juga untuk guesthousenya, kalo ada foto-foto kamarnya kan jadinya lebih gampang, terus mungkin harganya juga dicantumin di web sama foto kamarnya.. jadi lebih gampang, jadi lebih simpel daripada harus hubungin/dateng ke tempat, kalo udah fix baru deh ngeliat kamarnya..

    terima kasih~

    BalasHapus

Copyright © Awani Studento

Designed by Templatezy